Abah Anton Beri Dukungan Pada Tim Relawan Angkutan Gratis

Malang – Mogoknya angkot di Kota Malang, ternyata tidak serta merta membuat masyarakat resah; bahkan dengan banyak nya penumpang yaitu anak-anak sekolah dan warga yang tidak terangkut malah menimbulkan fenomena baru di Kota Malang.

Sudah 2 hari terakhir, banyak warga masyarakat yang turun langsung ke jalan untuk membantu Pemerintah Kota Malang, Kepolisian dan TNI agar dapat mengantarkan warga ke tempat tujuan. Warga yang menamakan diri sebagai Tim Relawan Angkutan Gratis tersebut telah memiliki anggota sebanyak 670 kendaraan roda dua dan 70 kendaraan roda empat.

Munculnya sekelompok masyarakat yang dengan sukarela turun langsung ikut membantu mengantarkan pelajar dan warga lainnya itu secara gratis ke tempat tujuan; membuat Walikota Malang, H. Moch Anton turut bersimpati.

“Saya sangat berterima kasih dan memberikan dukungan kepada tim relawan yang telah berupaya membantu kami; hal ini merupakan bukti kebersamaan Kota Malang” ujar Abah Anton saat mendatangi posko relawan di Dilo Malang pada hari Rabu (9/3).

“Bahkan saya juga akan siap jadi relawan jika dibutuhkan agar semua pelayanan angkutan kepada masyarakat dapat betul-betul terlaksana dengan baik” tambahnya.

Bahkan pada kesempatan itu pula, Abah Anton menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Malang berserta TNI/Polri akan menjamin keamanan relawan agar tidak menimbulkan konflik. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment