Wawali Sutiaji Beri Pengarahan di Kantor Camat Klojen

Malang – Wakil Walikota Malang, Sutiaji, Selasa (7/2) mengambil apel pagi di Kantor Camat Klojen. Kegiatan itu merupakan agenda rutin yang dilakukan wakil wali kota setiap satu pekan sekali, dalam rangka penguatan lembaga dan penguatan fungsi berkaitan dengan perubahan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru.

Dalam kesempatan apel dan pengarahan di Kantor Camat Klojen, Sutiaji tetap menekankan pentingnya peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di tingkat Kelurahan dan Kecamatan yang erat dengan pelayanan publik.

Optimalisasi fungsi kerja ASN perlu didorong agar berbagai program yang sudah direncanakan bisa direalisasi dengan baik dan hasilnya dirasakan oleh masyarakat luas. “Perlu adanya optimalisasi fungsi kinerja ASN dan juga peningkatan kinerja,” Kata Sutiaji.

Ditegaskan, jika saat ini pemerintah sedang menggodok RUU Manajemen Kinerja dan juga RUU Manajemen ASN, sehingga nantinya, profesionalitas kinerja bisa diukur dengan baik berbasis kinerja dan potensi. “Karena itu para ASN di lingkungan Pemkot Malang harus mulai saat ini bisa meningkatkan kinerja,” tukasnya.

Agenda rutin Wawali Sutiaji yang dilakukan setiap hari Selasa ini, sudah menuju empat kecamatan masing-masing, Kecamatan Blimbing, Kecamatan Lowokwaru, Kecamatan Klojen dan Kecamatan Kedung Kandang, sedangkan agenda ke Kecamatan Sukun akan dilakukan pada pekan depan. (Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment