Abah Anton Tandatangani MOU Revitalisasi Taman Terusan Dieng

Malang – Masih dalam rangka mempercantik Kota Malang; Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Malang dibawah pimpinan, Erik Setyo Santoso kembali menggaet dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) dengan menggandeng Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Malang untuk merevitalisasi taman terusan dieng.

Bertempat di Ruang Rapat Walikota Malang pada hari Kamis (16/2) telah dilaksanakan pemaparan desain taman terusan dieng sekaligus penandatanganan MOU antara Pemerintah Kota Malang dan Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Malang.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Walikota Malang, H. Moch Anton dengan didampingi oleh Asisten Perekonomian Setda Kota Malang, Budi Herwanto dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Malang, Erik Setyo Santoso serta Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Malang, Toegino Sokarno.

Dalam sambutannya; Walikota Malang yang kerap disapa Abah Anton tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Malang yang telah ikut berperan aktif membangun Kota Malang melalui revitalisasi taman terusan dieng.

“Saya berharap agar nantinya; taman ini juga dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar seperti kamar kecil” ujar Abah Anton.

Abah Anton juga berpesan agar taman sebagai wadah berinteraksi masyarakat juga dilengkapi berbagai fasilitas yang mendukung Kota Malang sebagai Kota layak anak. “Hal tersebut penting dipikirkan mulai awal agar keberadaan taman aktif tersebut dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat sekitar” tegas Abah Anton. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment