Abah Anton Buka Kongres Luar Biasa PSSI Kota Malang

Malang – Bertempat di Ruang Sidang Balaikota Malang pada hari Minggu (12/2) telah dillaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Kota Malang; yang diselenggarakan dalam rangka pemilihan ketua dan wakil ketua dan anggota komite eksekutif asosiasi PSSI Kota Malang.

Hadir dan membuka kegiatan dimaksud adalah Walikota Malang, H. Moch Anton; yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa reformasi telah dilakukan oleh PSSI pusat dalam rangka melakukan perubahan dan rekonsiliasi sebagai upaya mewujudkan tata kelola dunia persepakbolaan yang lebih baik sehingga membawa harum nama indonesia di kancah internasional.

Pria yang lebih akrab disapa dengan Abah Anton itu juga menyampaikan harapannya agar semangat reformasi dari PSSI Pusat mampu memotivasi dan diimplementasikan oleh PSSI Kota Malang. “Semuanya itu bertujuan agar dapat memajukan olahraga sepak bola di Kota Malang” ujar Abah.

Abah Anton juga berpesan agar ketua PSSI yang nantinya terpilih mampu terus merekatkan serta meningkatkan kebersamaan dan soliditas yang selama ini telah terjalin dengan baik. “Tidak ada istilah menang atau kalah, namun lebih ditekankan bahwa segala upaya yang telah dilakukan semata-mata demi memajukan PSSI Kota Malang” jelas Abah lagi.

Sementara itu, hasil sidang dan pemilihan ketua PSSI Kota Malang; Haris Tofly secara resmi terpilih sebagai Ketua Asosiasi PSSI Kota Malang periode 2016-2021. Haris memperoleh dukungan sebanyak 29 suara; Dan wakil terpilih adalah M Zamronie dengan perolehan suara 28 mengungguli Zulkifli yang mendapatkan 18 suara. Sedangkan untuk lima orang terpilih sebagai Exco yakni Fahrizal Amiq, Iwan Sukoco, Supriyadi, Achmad Junaidi dan Herwintono.(Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment