Abah Anton Terima Piala WTN dan Penghargaan Sakip dari Kepala SKPD

Malang – Bertempat di halaman depan Balaikota Malang telah dilaksanakan Apel Pagi Karyawan / Karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Malang pada hari Senin (6/2) yang dipimpin langsung oleh Walikota Malang, H. Moch Anton.

Terasa berbeda pelaksanaan apel pagi kali ini karena disisipi oleh penyerahan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Dinas Perhubungan Kota Malang dan Penghargaan Sakip dengan predikat BB yang diserahkan oleh Inspektur, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan serta Kabag Organisasi Kota Malang kepada Abah Anton, demikian sapaan Walikota Malang tersebut.

Menurut Abah Anton dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedua penghargaan tersebut diperoleh Kota Malang atas kinerja seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Malang yang dinilai sangat baik. “Untuk itu, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Malang atas kinerjanya” ujar Abah.

“Saya berharap agar apa yang telah kita peroleh ini bukan saja di pertahankan namun juga ditingkatkan demi pelayanan prima kepada masyarakat” tambah Abah Anton.

Raihan penghargaan WTN di bidang angkutan darat dan lalu lintas serta Sakip berpredikat BB tersebut merupakan wujud nyata apresiasi dari Pemerintah Pusat terhadap kinerja Pemerintah Kota Malang. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment