Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Darul Qur’an. Lil Muktasin

Malang – Bertempat di Pondok Pesantren Darul Qur’an. Lil Muktasin Jl. Halim Perdana Kusuma Rt. Rw. 02 Kel. Cemorokandang Kec Kedungkandang Kota Malang, pada hari Minggu (5/2) telah dilaksanakan secara resmi peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Walikota Malang H. Moch Anton, Camat Kedungkandang, Drs. Pent Haryoto, Danramil Kedungkandang Kapt. Inf. Sunarko, Kapolsek Kedungkandang di
Wakili oleh Wakapolsek AKP. Hery Widodo, Kanit Sabhara Polsek Kedungkandang AKP. Arifin, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur’an Cemorokandang, KH. Nurul Huda, Ketua Panitia Pembangunan Pondok Pesantren Darul Qur’an, Ustazd Sonny Fauzi.

Dalam sambutannya, pria yang kerap disapa Abah Anton tersebut menyampaikan bahwa tujuan pertama membangun Pondok Pesantren ini tidak hanya mendidik masyarakat Cemorokandang menjadi masyarakat yang islami, namun juga menjadikan warga masyarakat Kota Malang menjadi masyarakat yang Islami dan Religius dengan slogan Kota Malang yang Bermartabat.

“Dalam Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren ini, mudah mudahan saya berharap agar kita berjuang bersama untuk kelancaran Pembangunan Pondok Pesantren dengan cepat sesuai Rencana” ujar Abah.

Abah juga berpesan agar kita semua mendidik anak anak kita dengan mengaji sehingga memiliki ahlak yang baik, selain juga mencari Ilmu di sekolah umum.

Pada kesempatan itu, Abah Anton juga memberi sumbangan untuk pembangunan Pondok Pesantren Darul Qur’an sebesar 50 juta rupiah dan diterima langsung oleh KH. Nurul Huda. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment