Kunjungan Kerja Pansus DPRD Kota Tomohon – Sulawesi

Malang – Bertempat di Ruang Tumapel Balaikota Malang pada Senin (23/01) telah dilaksanakan kunjungan kerja Pansus DPRD Kota Tomohon – Sulawesi. Kegiatan tersebut diterima langsung Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Drs.Abdul Malik, M. Pd. Sedangkan dari tamu dipimpin oleh ketua Pansus DPRD kota Tomohon – Sulawesi James J.E Kojonglan, ST . dan 9 orang peserta rombongan.

Dalam sambutan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Drs.Abdul Malik, M. Pd mengucapkan selamat datang kepada pimpinan dan segenap rombongan kunjungan kerja Pansus DPRD Tomohon – Sulawesi serta mengucapkan terimakasih karena telah memberikan kepercayaan untuk menjadikan Kota Malang sebagai kota tujuan. Malik menyampaikan bahwa 30 % pajak diperoleh dari pajak kendaraan bermotor, untuk selebihnya di dapat dari pajak hotel dan restoran sebanyak 62% dan pajak lainnya.

Sementara James J.E Kojonglan, ST .Ketua Pansus DPRD kota Tomohon – Sulawesi mengucapkan rasa terimakasih atas diterimanya kunjungan kerja Pansus DPRD Kota Tomohon – Sulawesi dan menyampaikan tujuannya menyampaikan bagaimana cara meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Malang, Retribusi Pajak Daerah, dan Potensi pajak dan retribusi Daerah seperti tempat kos, restoran dan hotel.

Acara dilanjutkan dengan penukaran cindera mata dan dialog interaktif (Rd).

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment