Abah Anton Motivasi FMKS Kota Malang Untuk Terus Tingkatkan Prestasi

Malang – Bertempat di Ruang Rapat Walikota Malang pada hari Kamis (12/1) telah dilaksanakan audiensi antara Tim Forum Malang Kota Sehat (FMKS) dengan Walikota Malang, H. Moch Anton.

Audiensi tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi penilaian Kota Sehat pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Harinoto, selaku ketua FMKS Kota Malang menyampaikan bahwa Kota Malang telah berhasil meraih 6 kali penghargaan Swasti Saba dengan berbagai kategori; termasuk untuk kategori tertinggi yaitu Swasti Saba Wistara. “Untuk itu, sudah saatnya Kota Malang go publik; dalam arti menyempurnakan standart kesehatan masyarakatnya seperti di negara-negara tetangga” ujar Harinoto.

Sementara itu, Abah Anton, demikian sapaan Walikota Malang tersebut; menyatakan dukungannya terhadap FMKS Kota Malang agar terus mempertahankan prestasi yang telah diraih; dengan terus bekerja dan memberikan perhatian lebih di bidang kesehatan bagi masyarakat Kota Malang. “FMKS Kota Malang harus terus berupaya mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah ada di 9 tatanan penilaian guna mewujudkan Malang sebagai Kota Sehat” ujar Abah. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment