Abah Anton Hadiri Khotmil Qur’an Jam’iyyatul Qurra` Wal Hufafzh Malang Raya 🗺

Ratusan jamaa’ah memenuhi Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an (PPTQ) Nurul Furqon dalam kegiatan Khotmil Qur’an yang rutin setiap jumat legi. Acara di PPTQ Nurul Furqon yang dipimpin oleh Al Mukarrom KH Muhammad Chusaini Al hafidz diselenggarakan pada Jum’at, 06 Januari 2016. Acara ini rutin diselenggarakan keliling ditempat anggota jamaah.

 

Hadir dalam acara tersebut antara lain; Walikota Malang, H. Moch Anton,  Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Drs HM Zainuddin AS, KH Muhammad Chusaini Al hafidz, Habib Aqil,  Ustad Nur Kholis, Ustad Nur Huda, KH Hasyim dan semua santri PPTQ Nurul Furqon.

 

Al Mukarrom KH Muhammad Chusaini Al hafidz pengasuh dan pendiri PPTQ Nurul Furqon dalam doa Khotmil Qur’an ini disampaikan insya allah semua niatan, hajatan dikabulkan dan semua kesulitan dimudahkan oleh Allah SWT. “ Kita doakan cita-cita Abah yang paling utama membangun Islamic Center bisa terwujud” ujar Chusaini Al hafidz

 

Abah Anton, sapaan akrab Walikota Malang dalam akhir kegiatan Khotmil Qur’an ini menyampaikan bahwa dengan dibangunnya Islamic Center merupakan momentum membangun tonggak sejarah religi Kota Malang, pusat edukasi dalam belajar manasik haji, dan tempat manasik haji dan umroh untuk masyarakat Kota Malang serta Maalang Raya.

 

“Harapan kita nanti ketika Lapangan Udara Internasional di buka, salah satu embarkasi haji ada di Kota Malang, sehingga tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya. Dengan lahan yang luas, bisa dibangun asrama haji” lanjut Abah Anton.

 

Acara dilanjutkan dengan petinjauan lokasi Hasil pembangunan PPTQ Nurul Furqon di Lantai 4 dan juga PPTQ Nurul Furqon Putri. (EM)

Berita Terbaru Headline
Map
Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment