Abah Anton Lantik Kepala Dispendukcapil Kota Malang

Malang – Wali Kota Malang, H. Moch Anton, Rabu (4/1), resmi melantik Dra. Eny Hari Sutiarni, M.M sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil), di ruang sidang Balai Kota Malang.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, Ketua DPRD Kota Malang, Arif Wicaksono, Sekda Kota Malang, Idrus Ahmad dan beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Wali Kota Malang, dalam sambutannya menegaskan, jika dengan pelantikan Kepala Dispendukcapil yang baru ini dapat meningkatkan kualitas kinerja akan pelayanan publik dalam bidang administrasi seperti pembuatan akte, pengurusan E- KTP dan sebagainya.

“Saya berharap sekali kedepan Dispendukcapil bisa maksimal dalam memberikan layanan publik, diiringi dengan berbagai inovasi,” kata Abah Anton, sapaan akrabnya.

Abah Anton yakin Kepala Dispendukcapil yang baru dilantik ini bisa bekerja secara maksimal sehingga pelayanan dasar kepada publik bisa berjalan dengan baik. Pasalnya, selama ini pemerintah banyak mendapat respon positif dari masyarakat.

“Salah satu yang akan kita kembangkan adalah membuat mobil keliling untuk kepentingan administrasi kependudukan. Jadi tidak hanya SIM saja, tapi KTP bisa dilayani dengan mobil keliling,” ujar Abah Anton.

Dalam kesempatan itu Abah Anton juga mengapresiasi kinerja Kepala Dispendukcapil sebelumnya, yakni Metawati Ika Wardhani, karena selama ini mampu memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dalam pengurusan administrasi. (Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment