Sutiaji Beri Motivasi Pada Karyawan Karyawati Pemkot Malang

Malang – Dalam rangka menyambut tahun baru 2017, maka pada hari Selasa Pagi (3/1) bertempat di Halaman Depan Balaikota Malang telah dilaksanakan Apel Pagi Karyawan / Karyawati Pemerintah Kota Malang.

Apel pagi kali ini dirasa tidak biasa karena selain hari pertama kerja di tahun 2017, apel ini juga dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji.

Dalam sambutannya, Sutiaji banyak memberikan motivasi dan pesan kepada Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Malang untuk terus meningkatkan kinerja di tahun yang baru dan dengan suasana yang baru pula. “Yang jelek kita buang jauh-jauh dan hal yang baik harus terus kita tingkatkan, mari kita gaungkan budaya kerja dan kerja” ujar Sutiaji.

“Bulan Januari merupakan bulan yang kadang terbilang landai dari beberapa kegiatan, namun saya tetap berharap agar para ASN tidak menunda pekerjaan yang memang sudah bisa dikerjakan” tambahnya.

Wawali juga berharap agar kekompakan dan soliditas di antara keluarga besar Pemerintah Kota Malang terus di tingkatkan, muaranya tentu saja dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Malang.

“Hari ini kami juga merencanakan sidak kehadiran di kantor – kantor Sekretariat Daerah, hal ini sebagai awal bagi kita untuk meningkatkan kinerja di hari pertama kerja tahun 2017” tuturnya lagi. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment