Wawali Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, TNI-Polri se wilayah Malang

Malang- Bertempat di Masjid Brawijaya Jalan Urip Sumoharjo Malang pada hari Rabu (21/12) telah dilaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, TNI-Polri se wilayah Malang yang diselenggarakan oleh Pembinaan Mental Daerah Militer (Bintaldam) V/Brawijaya .

Kegiatan tersebut dihadiri secara resmi oleh Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji dan Komandan Kodim 0833/Malang, Letkol Arm Aprianko Suseno.

“Peringatan Maulid Nabi tidak saja merupakan wahana yang tepat untuk senantiasa mengingatkan kita pada kelahi-ran nabi besar Muhammad SAW, tetapi lebih dari itu, semangat perjuangan beliau di-dalam menegakkan agama Islam, serta semangat ukhuwah islamiyah diantara kita hendaknya senantiasa kita jaga dan tingkatkan” ujar Sutiaji di sela-sela sambutannya.

“Di dalam setiap peringatannya pula, berbagai pesan moral, hikmah perjuangan rasulullah dan tuntunan agama senantiasa diberikan dan disertakan” tambahnya.

Dengan mengambil tema “Dengan hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hiriyah / 2016 Masehi, Kita Mantapkan Mental dan Profesionalisme Prajurit TNI-Polri Untuk Mendukung Keberhasilan Tugas Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara” , maka diharapkan kita dapat memantapkan kualitas mental kerohanian, mendorong semangat dan jiwa nasionalisme. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment