Sambung Rasa Walikota Malang dengan Warga Kelurahan Purwodadi Kecamatan Blimbing

Malang – Masih dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Malang, khususnya warga kelurahan Purwodadi Kecamatan Blimbing, Walikota Malang, H. Moch Anton melaksanakan sambung rasa (red. Blusukan) dengan di dampingi oleh Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Pada kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (18/12) tersebut, Abah Anton, demikian biasa disapa, selain meninjau beberapa pembangunan gedung serbaguna, dan meresmikan sentra kue di RW 9 Kelurahan Purwodadi serta meninjau sentra industri rotan, Abah Anton juga memberikan bantuan berupa bedah rumah dan mengunjungi warga yang sedang sakit.

Dalam sambutannya, Abah Anton menyampaikan bahwa masih banyak pembangunan baik fisik maupun non fisik yang harus dilakukan bagi masyarakat kelurahan Purwodadi. “Hal tersebut harus segera dilaksanakan dan harus selesai di tahun 2017 mendatang” tukas Abah.

“Banyak sekali masukan dan saran yang diajukan oleh masyarakat kita, dan hal tersebut akan menjadi skala prioritas pembangunan kami di tahun anggaran 2017” ujar Abah.

“Pada sambung rasa kali ini, fokus kita pada gorong-gorong, PJU dan jalan yang akan menjadi perhatian pemerintah serta menjadi agenda pembangunan di tahun 2017” tambah Abah.

“Saya juga akan melakukan penekanan pada Kepala SKPD agar di awal tahun tepatnya bulan januari dan februari 2017; program tersebut dapat segera terlaksana” tegasnya lagi. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment