Apel Gabungan Dalam Rangka Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2016

Malang – Bertempat di Alun-Alun Merdeka Kota Malang pada hari Jumat (9/12) telah dilaksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2016 dengan tema “Wujudkan Indonesia Yang Bebas Korupsi dan Bersihkan Hati, Tegak Integritas, Kerja Profesional Untuk Indonesia Tangguh”.

Bertindak selaku Pembina Apel adalah Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Purwanto Joko Irinanto dan sebagai Komandan Apel dari Kejaksaan Negeri, Kusumandoko.

Apel tersebut diikuti oleh sekitar 300 orang dari berbagai unsur seperti Pemerintah Kota Malang, Polres Malang Kota, Kejaksaan, Kodim, Perwosi Kota Malang dan Pelajar.

Dalam amanat nya, Purwanto Joko Irinanto menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk merapatkan barisan guna memberantas korupi yang sudah di instruksikan oleh Presiden Jokowi. “Ayo kita lawan korupsi; ayo kita kawal uang rakyat demi kesejahteraan masyarakat Kota Malang” ujarnya dengan tegas.

“Persoalan korupsi ini menjadi atensi seluruh masyarakat dunia; karena selain mengakibatkan kemiskinan; korupsi juga dapat merusak mental anak bangsa” tambahnya.

Korupsi harus diminimalisir; karena dengan meminimalisirnya maka tujuan kita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat segera tercapai” ujarnya lagi.

Apel tersebut diakhiri dengan senam bersama Perwosi Kota Malang. (Ts

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

One Comment

  1. ana says:

    Semoga bukan hanya upacara formalitas, tapi benar-benar sebagai pengingat. Kalau pejabat yang baik bukan pejabat yang korupsi

Leave a Comment