Kunker DPRD Kabupaten Kediri ke Pemerintah Kota Malang

Kamis (20/10) yang bertempat di Ruang Staf Ahli Balaikota Malang telah diadakan penerimaan Kunjungan Kerja (Kunker) Koordinasi pimpinan DPRD Kabupaten Kediri yang membahas mengenai Pemberdayaan Masyarakat di Kota Malang. Kegiatan ini diterima oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Kota Malang Dra.Eny Hari Sutiarny, MM, Kepala Bidang Pembangunan Masyarakat Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat (BKBPM) Kota Malang Dra Andayun Sri A, MAP, dan Kepala Bidang Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat (BKBPM) Kota Malang Sapto Wibowo,SH,M.Hum. Hadir pula sebagai tamu Ketua DPRD Kabupaten Kediri H.Sulkani, Sekretaris Komisi D DPRD Kabupaten Kediri Wasis SH, MM dan Sekertaris Dewan DPRD Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya, Dra.Eny Hari Sutiarny, MM mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan DPRD Kabupaten Kediri atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadikan Kota Malang sebagai tempat kegiatan kunjungan kerja. ”Salah satu dari langkah upaya di dalam mendorong keterlibatan masyarakat dalam derap pembangunan di Kota Malang, adalah pembentukan organ lembaga pemberdayaan masyarakat kelurahan atau LPMK, dimana keberadaan LPMK ini, memiliki peran yang sangat strategis.” jelas Eny.

Sementara itu Wasis SH,MM menyampaikan maksud dan tujuannya ke Kota Malang adalah untuk membahas mengenai penerapan pemberdayaan masyarakat yang ada di Kota Malang. “Malang sebenarnya tidak jauh dengan Kediri. Tetapi Malang ini luar biasa dan dapat dijadikan guru bagi kami.” tukas Wasis.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan dialog interaktif dan diakhiri dengan memberikan cinderamata. (AK)WhatsApp Image 2016-10-20 at 12.43.10 (1) WhatsApp Image 2016-10-20 at 12.43.10 (2) WhatsApp Image 2016-10-20 at 12.43.10 (4) WhatsApp Image 2016-10-20 at 12.43.10 (5) WhatsApp Image 2016-10-20 at 12.43.10

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment