KUNKER PEMKAB KOTAWARINGIN TIMUR BAHAS ANJAB ABK

Analisa jabatan (ANJAB) dan Analisa Beban Kerja (ABK) merupakan hal yang sangat penting untuk menata kelembagaan, ketatalaksanaan, dan profesionalitas kepegawaian. Untuk itu, Pemkab Kotawaringin Timur mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) pada hari Kamis (19/10) yang bertempat di Ruang Sidang Balaikota Malang. Kunker ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kota Malang, Drs.Mulyono M.Si, SKPD Pemerintah Kota Malang dan rombongan tamu dari Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam sambutannya, Drs.Mulyono M.Si mengucapkan selamat datang kepada pimpinan dan segenap rombongan kunker Pemkab Kotawaringin Timur, dan mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan untuk menjadikan Kota Malang sebagai tujuan kegiatan.

“ANJAB punya 2 output yang harus diperhatikan. Pertama terkait Peta jabatan dan yang kedua terkait informasi jabatan. Sedangkan output ABK nya berubah menjadi dokumen ABK atas jabatan.” jelas Mulyono.

Ketua Rombongan tamu, Aspanur S.Pd, M.S.M menyampaikan bahwa Ia mendapat informasi bahwa Pemerintah Kota Malang memiliki beberapa keunggulan yang dapat dijadikan contoh bagi Pemkab Kotawaringin. Maka Aspanur menjelaskan maksud dan tujuannya ke Kota Malang selain untuk bersilaturahmi yaitu untuk membahas terkait ANJAB, ABK, RENJA dan informasi-informasi lainnya yang ada di Kota Malang.

“Kami ingin mempelajari beberapa pengalaman yang sudah diterapkan oleh Pemkot Malang ini agar nantinya dapat bermanfaat bagi Pemkab Kotawaringin Timur.” pungkas Aspanur.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan memberikan cindera kepada tamu dan dialog interaktif.(AK)WhatsApp Image 2016-10-19 at 10.41.37 WhatsApp Image 2016-10-19 at 10.41.38 WhatsApp Image 2016-10-19 at 10.41.39 WhatsApp Image 2016-10-19 at 10.41.40 WhatsApp Image 2016-10-19 at 10.41.42

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment