Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Kunker DPRD Kabupaten Badung

Malang – Kamis (22/9) bertempat di ruang Sidang Balaikota Malang telah dilaksanakan Penerimaan Kunjungan Kerja Pansus DPRD Kabupaten Badung yang dipimpin oleh Dr. Drs. I. Putu Parwata, MK, MM. Kegiatan dengan jumlah peserta 54 orang tersebut dibuka dan diterima oleh Asisten Administrasi Pembangunan, Ir. Budi Herwanto, MT. Hadir pula dalam acara tersebut Bappeda, Kominfo dan Bagian Hukum Setda Kota Malang.

Dalam sambutannya, Budi Herwanto menyampaikan selamat datang kepada Ketua dan segenap rombongan kunjungan kerja DPRD Kabupaten Badung, dan mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan untuk menjadikan Kota Malang sebagai tujuan kegiatan. Kota malang memiliki motto tri bina cita yakni malang sebagai kota pendidikan, kota pariwisata dan kota industri.

“Banyak taman – taman yang dibangun di Malang, baru–baru ini didatangi mahasiswa UMM untuk terjun ke kampung untuk membenahi. Salah satu yang sedang menjadi trending topik adalah Kampung Warna – Warni dan sudah melanglang buana. Banyak taman yang sudah dibenahi oleh Abah Anton dan itu tidak menggunakan APBD sepeser-pun” ujar Budi.

Sementara itu I. Putu Parwata menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kota Malang untuk melihat dan menerapkan beberapa keunggulan yang ada di Kota Malang terutama di bidang jaringan utilitas terpadu.

“Badung sering dikunjungi oleh wisatawan domestik dan internasional, maka dari itu kami ingin memberikan pembenahan untuk kota kami, dengan melihat beberapa unggulan di Kota Malang”, tutur I Putu Parwata.

Kegiatan penerimaan kunjungan kerja tersebut diakhiri dengan tukar menukar cinderamata dan foto bersama. (Dn)

WhatsApp Image 2016-09-22 at 16.11.57 (4) WhatsApp Image 2016-09-22 at 16.11.57 (3) WhatsApp Image 2016-09-22 at 16.11.57 (2) WhatsApp Image 2016-09-22 at 16.13.56 (1) WhatsApp Image 2016-09-22 at 16.11.57

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *