Resepsi HUT RI ke 71 & Bersih Desa Dinoyo 2016

Malang ΜΆ Dalam rangka Malam Resepsi HUT RI ke 71 & Bersih Desa Dinoyo tahun 2016, telah dilaksanakan Pagelaran Wayang Kulit oleh Kelurahan Dinoyo pada hari Senin (19/9) bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Dinoyo, Jl. MT. Haryono gang XIII/413 Kec. Lowokwaru. Adapun acara tersebut dihadiri oleh Assisten III Bid. Administrasi Umum Sekda Kota Malang, Yudi K. Ismawardi; Camat Lowokwaru yang diwakili oleh Sekcam, Sri Maryani; Kapolsek Lowokwaru, AKP Bindriyo; Lurah Dinoyo, Arif Trisastyawan; Lurah Lurah Kec. Lowokwaru; mantan Lurah Dinoyo M. Sukri bintoro,, sugianto dan M. F. Hariez; ketua LPMK, BKM Kel. Dinoyo; Tomas & Toga, serta kurang lebih 300 undangan dan masyarakat Kel. Dinoyo.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan oleh Yudi K Ismawardi, mengucapkan terima kasih kepada segenap Warga Kelurahan Dinoyo yang telah berperan serta dalam pemanfaatan acara tersebut demi penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Dalam kegiatan ini Yudi berharap rangkaian kegiatan Bersih Desa Dinoyo tahun 2016 mampu mewujudkan cita-cita pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya terhadap inovasi Kampung Tematik yang sedang di galakkan oleh Pemkot Malang dengan mengandalkan potensi spesifik wilayah demi memperkuat kerukunan & kekeluargaan, serta diharapkan mampu menghimpun, menyatukan sekaligus mempertemukan lintas generasi melalui kreativitas dalam satu gerak bersama untuk memajukan daerah guna mendukung program Kampung Tematik.

Sementara itu, Arif Trisastyawan, turut menyampaikan selamat datang kepada undangan dan warga Kelurahan Dinoyo serta memberikan apresiasi kepada semua pihak atas terlaksananya acara tersebut.
Acara dilanjutkan dengan penampilan tari ngremo beserta jula juli, serta ditutup dengan penyerahan tanda acara berupa Gunungan Wayang (Kelir) oleh Yudi K. Ismawardi, dan Wayang Gatotkoco oleh Arif Trisastyawan, serta Kerajinan Keramik Dinoyo sebagai Kerajinan Khas Kampung Tematik oleh Ketua BKM kepada Dalang Ki Tantut Sutantyo.
Masyarakat Dinoyo sangat antusias menonton pertunjukan wayang yang diakhiri menjelang adzan subuh berkumandang. (Lr)WhatsApp Image 2016-09-20 at 2.43.10 PM WhatsApp Image 2016-09-20 at 2.43.09 PM (1) WhatsApp Image 2016-09-20 at 2.43.09 PM

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment