Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Sutiaji: Orang Tua Siswa jangan Mudah Perkarakan Guru

Malang – Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, berharap kepada semua orang tua siswa agar tidak mudah memperkarakan guru manakala ada hal yang dirasa mereka tidak patut dalam rangka mendidik siswa.

Berbagai kasus guru dilaporkan ke polisi karena dianggap melakukan tindak kekerasan pada anak, merupakan hal yang tidak baik bagi perkembangan anak didik sendiri.

“Jadi saya mohon kepada orang tua agar mempercayakan pendidikan kepada lembaga yang dipercayakannya,” kata Sutiaji saat memberikan sambutan dalam Tasyakuran HUT ke 38 MIN I Malang, Kamis (8/9).

Selain itu Sutiaji juga mengapresiasi MIN I Malang yang dalam mendidik anak selalu menekankan pembentukan karakter yang baik, sehingga bisa menjadi manusia-manusia unggul yang memiliki daya saing kelak. “Karena itu Pemerintah Kota Malang mengapresiasi setinggi-tingginya semua prestasi yang ditorehkan MIN Malang I dalam dunia pendidikan,” tukasnya.

Sekolah Madrasah, lanjut Sutiaji, saat ini tidak boleh dipandang sebelah mata, karena berbagai prestasi berhasil diukir, apalagi sekolah berbasis nilai-nilai ke-Islaman itu bisa menciptakan karakter yang baik.

Sementara itu, Kepala Sekolah MIN I Malang, Suyanto, berharap agar para orang tua dan komite sekolah bisa bersama-sama memajukan madrasah agar para lulusannya kelak bisa baik dan berdaya saing.

Selain itu, MIN Malang I saat ini memiliki tiga kecamatan binaan, dan dua diantaranya ada di Kota Malang yakni Blimbing dan Kedung Kandang, sedangkan satunya di Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

“Mari kita bersama mendukung agar sekolag Madrasah ini bisa berdaya saing,” kata Suyanto.

Dalam acara HUT MIN I Malang ini sendiri selain dihadiri Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, juga dihadiri Anggota DPRD Ya’qud Ananda Gudban, Kepala Departemen Agama Kota Malang, Imron, M.Ag serta Komite sekolah dan paguyuban orang tua murid. (Sa)WhatsApp Image 2016-09-08 at 17.53.38 WhatsApp Image 2016-09-08 at 17.53.34 WhatsApp Image 2016-09-08 at 17.53.30 WhatsApp Image 2016-09-08 at 17.53.23 WhatsApp Image 2016-09-08 at 17.52.53 WhatsApp Image 2016-09-08 at 17.52.27

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *