Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Sutiaji : “Pada Lembaga, Jangan Ada One Man Show” 🗺

“Teraihnya prestasi jangan sampai terkontribusi semata dari sebuah “one man show” atau karena kinerja satu dua orang semata. Namun harus karena sebuah kolektifitas kerja, yang itu terbentuk oleh budaya kerja yang baik, “tegas Wakil Walikota Malang, H. Sutiaji, pada saat memberikan pembekalan sekaligus menutup workshop Penyusunan Rencana Aksi Daerah dan Penyusunan Rencana Aksi Perangkat Daerah di hotel Savana (7/9 ’16).
Ditambahkan Sutiaji, pada konteks penataan kelembagaan, jangan diletakkan semata pada “penggemukan” organisasi namun harus lebih pada pengkayaan fungsi yang mampu menstimulus aparatur untuk berinovasi dan berkreasi.
Sementara itu, Erna Irawati, S.Sos, M.Pol.Adm, d dari Lembaga Administrasi Negara RI,  menekankan 8 area perubahan dalam reformasi birokrasi yang harus diperhatikan SKPD di daerah, yang meliputi aspek organisasi, tata laksana, peraturan perundang undangan, SDM Aparatur, Pengawasan, Akuntabilitas, Pelayanan Publik serta Pola Pikir (mindset) dan budaya kerja (culture set).WhatsApp Image 2016-09-07 at 13.53.34

Berita Terbaru Dokumentasi Headline
Map

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *