Abah Anton Ikut Bagikan Sembako Gratis di Klenteng Eng An Kiong 🗺

Malang – Bertempat di Klenteng Eng An Kiong, Jalan Zaenal Zakse, Wali Kota Malang, H. Moch. Anton bersama Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono dan beberapa Kepala SKPD, Senin (29/8) turut ambil bagian dalam acara pembagian sembako kepada puluhan ribu warga Kota Malang.

Dalam acara tahunan yang digagas Yayasan Klenteng Eng An Kiong itu, Wali Kota Abah Anton turut membagikan bingkisan yang berisikan satu paket sembako itu.

Abah Anton, sangat mengapresiasi positif kegiatan yang dilakukan Klenteng Eng An Kiong, sebab menurutnya aksi seperti ini perlu dilakukan karena membantu pemerintah dalam mengentas kemiskinan serta sesuai dengan visi Peduli Wong Cilik.

“Apa yang dilakukan Klenteng Eng An Kiong sangat positif sekali dan pemerintah sangat mendukung hal itu,” kata Abah Anton.

Orang nomor satu di Kota Malang itu juga berharap agar aksi sosiali Klenteng ditiru oleh kelompok yang lain, sehingga nuansa saling membantu dan saling berbagi rasa bisa direalisasikan semua kalangan kepada warga tidak mampu.

“Karenanya saya berharap tidak saja Klenteng tapi semua bisa menyisihkan rezekinya dengan membantu masyarakat tidak mampu,” ungkapnya.

Pembagian paket sembako kepada sekitar 10 ribu warga tidak mampu pada tahun ini sangat lancar dan tidak ada kendala. Berbeda dari tahun sebelumnya, selain jumlah paket ditambah, pada tahun ini para anak-anak yang diajak antre orang tuanya juga mendapat paket sembako. (Sa).

WhatsApp Image 2016-08-29 at 12.08.56 WhatsApp Image 2016-08-29 at 12.08.54 WhatsApp Image 2016-08-29 at 12.08.52 WhatsApp Image 2016-08-29 at 12.08.50 (1)

Dokumentasi
Map
Posted in: Dokumentasi

Leave a Comment