Abah Anton Ajak SKPD Takziah Staf DKP Korban Tabrak Lari

Malang – Rasa duka cita dan empati yang mendalam ditunjukkan Wali Kota Malang, H. Moch Anton kala melakukan takziah ke kediaman Narko, Pegawai Negeri Sipil (PNS) petugas kebersihan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) di Jalan Pelabuhan Kamal, RT 02, RW 01, Kecamatan Sukun, Kamis (18/7) siang.

Narko diketahui meninggal dunia pada hari Rabu (17/8) sekitar pukul 05.00 WIB pagi, karena aksi tabrak lari dari oknum yang tidak bertanggung jawab di Jalan Arif Rahman  Hakim, Kecamatan Klojen.

Wali Kota Abah Anton, datang ditemani beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) termasuk Kepala DKP, Erik Setyo Santoso. Pada kesempatan itu, Abah Anton juga turut tahlil dan doa bersama yang ditujukan kepada mendiang Narko.

Abah Anton juga memberikan santunan kepada keluarga mendiang Sunarko sebagai bentuk empati selaku kepala daerah. “Pemerintah Kota Malang berduka atas kepergian Narko,” kata Abah Anton.

Dikatakan Abah Anton, sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi, Pemkot Malang saat ini mengusulkan adanya bedah rumah almarhum Sunarko.

Sementara itu, Kepala DKP Erik Setyo Santoso, menegaskan pihaknya akan berupaya mendorong terwujudnya realisasi bedah rumah almarhum Narko yang diketahui meninggalkan istri Eka Novi (24) dan satu orang anak yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak.

“Jasa almarhum sangat besar sekali karena sudah ikut membantu membuat Kota Malang tampak bersih sehingga kita berhasil memperoleh penghargaan,” kata Erik. (Sa)

WhatsApp Image 2016-08-18 at 15.47.09 WhatsApp Image 2016-08-18 at 15.47.04 WhatsApp Image 2016-08-18 at 15.47.13

Posted in: Dokumentasi

Leave a Comment