Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Semarak HUT Arema Ke-29

Mengapresiasi dan menyemarakkan usia ke 29 tahun Arema, balaikota akan dipenuhi dengan rona rona warna biru khas Arema. Ini tak lepas dari perintah Abah Anton, Walikota Malang kepada jajaran SKPD hingga Camat dan Lurah untuk menggunakan atribut arema pada saat apel pagi kamis 11 Agustus 2016 di halaman Balaikota Malang.
“Ini salah satu bentuk apresiasi sekaligus wujud dari slogan “satu jiwa”. Kelihatannya mungkin sederhana penggunaan atribut (kaos) Arema, namun inilah wujud bangga dan tribute (penghargaan) atas prestasi Arema sehingga mampu mengharumkan kota Malang dan Malang Raya dalam pentas nasional, “ujar Abah Anton disela sela menghadiri acara Hari Veteran Nasional di gedung Universitas Merdeka Malang (10/8 ’16).
Ade Herawanto, Kepala Dispenda Kota Malang, yang juga populer sebagai frontman DKroos Community dan aremania “itajes”, menyambut antusias perintah Walikota Malang dan menggerakkan seluruh jajarannya untuk ikut menggunakan atribut arema di hut Arema. Hal yang sama diungkapkan Kepala BP2T (Badan Pelayanan Perijinan Terpadu) Kota Malang, Indri Ardoyo.

WhatsApp Image 2016-08-10 at 13.01.59 (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *