Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Humas Kota Malang Jalin Silaturahmi dengan Humas Kota Jambi

Jambi – Sekali menyelam dua tiga pulau terlewati, mungkin itu pepatah yang tersirat dari kunjungan kerja Bagian Humas Setda Kota Malang ke Bagian Humas Setda Kota Jambi (25/7). Kunjungan kerja yang dilaksanakan di sela-sela gelaran Munas Apeksi V tahun 2016 tersebut, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperluas jaringan kehumasan; ada misi khusus yang di bawa oleh Kepala Bagian Humas Setda Kota Malang, Nurwidianto.

“Kunjungan kami ke Humas Kota Jambi ini lebih kepada menjalankan perintah pak wali untuk belajar dan menyerap informasi terkait penyelenggaraan pelaksanaan Munas Apeksi di Jambi kali ini” ujar Wiwid, demikian biasa di sapa.

Melalui gelaran Munas Apeksi kali ini, Kota Malang memang akan berjuang untuk dapat menjadi tuan rumah penyelenggaraan Apeksi tahun 2017 mendatang.

“Untuk itu, kedatangan kami ke humas kota Jambi, lebih kepada untuk belajar; bagaimana cara humas jambi untuk mengorganisir pelaksanaan gelaran ini, mulai dari tahap pra acara hingga saat rangkaian acara munas apeksi berakhir” tuturnya lagi. “Mengingat ini merupakan gawe besar dan pasti membutuhkan persiapan yang sangat matang untuk menyambut para tamu yang datang” tegas wiwid.

Kunjungan kerja yang diterima langsung oleh Kepala Bagian Humas Setda Kota Jambi, Abu Bakar dengan di dampingi oleh para kasubag dan seluruh jajarannya itu berlangsung cukup gayeng.

Dalam sambutannya, Abu Bakar menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dengan kunjungan Humas Kota Malang. Disamping dapat saling bertukar informasi, humas Kota Jambi pun dapat banyak belajar dengan humas Kota Malang yang terbilang lebih senior di dunia perhumasan. “Dengan nomenklatur yang baru ini, Humas Kota Jambi memang baru berusia 2 tahun, jelas berbeda dengan humas Kota malang yang telah menggunakan nomenklatur yang sama sejak tahun 2008 lalu” tegas Abu.

“Kedepan, kami berharap dapat melakukan kunjungan balasan ke kota Malang, agar dapat lebih banyak menyerap ilmu yang ada” ujarnya lagi. (Ts)

119368ca-97e1-4006-acf1-a689d3c6898d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *