H. Moch. Anton : “Predikat Abah e Anak Yatim, Jadi Motivasi Diri Saya”

Setelah Yayasan Ariosan yang berlokasi di jalan Wilis Malang, gelar Abah e Anak Yatim kembali teralirkan kala Walikota Malang, H. Moch. Anton mengukuhkan pengurus (takmir) masjid Jami’ Mulyorejo (19/7 ’16).
“Saya sendiri gak tahu kenapa masyarakat menyematkan predikat itu. Kalau pun mungkin selama ini secara pribadi bersama keluarga telah mentradisikan memberikan santunan kepada anak anak yatim, namun saya percaya banyak pula warga kota ini yang juga peduli kepada anak anak yatim. Namun demikian saya berterima kasih atas kepercayaan (predikat), yang tentu saya tempatkan sebagai pengingat sekaligus motivasi untuk terus berkomitmen dalam kepedulian kepada anak anak (yatim), “tegas Abah Anton, demikian walikota Malang akrab disapa.
Sementara itu, takmir masjid Jami’ Mulyorejo, KH. Muchlis Akhmad Nasir, mengutarakan hanya ada 2 (dua) walikota Malang yang menyandang gelar yang muncul dari arus bawah (masyarakat), yang pertama gelar “Ebes” yang itu khusus melekat pada walikota Sugiyono dan yang ke dua gelar “Abah” yang melekat pada Walikota H. Moch. Anton.

 

WhatsApp-Image-20160719(7) WhatsApp-Image-20160719(8) WhatsApp-Image-20160719(9) WhatsApp-Image-20160719(10)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment