Kadisbudpar Raih Indonesia Smart and Innovator Leader Award 2016

 

Bertempat di hotel Mercure Surabaya pada hari Jumat (24/6) telah dilaksanakan malam penganugerahan Indonesia Smart and Innovator Leader Award 2016 atas kerjasama antara Indonesia Achievement Centre dan Tre Uno Event Management.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang, Ida Ayu Made Wahyuni, SH, M.Si telah berhasil meraih Indonesia Smart and Innovator Leader Award 2016 kategori the best inspiring women leader of the year.

“Menjadi suatu kebanggaan karena kami dapat menerima penghargaan ini” ujar Dayu (red. Demikian sapaannya) di sela-sela sambutannya.

“Pada dasarnya, kami hanya bekerja dan berupaya dengan sebaik mungkin serta mengikuti aturan yang ada untuk turut serta membangun Kota Malang menuju Kota yang Bermartabat melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang sebagai tempat kami mengabdi” tambahnya lagi.

Penghargaan tersebut diberikan secara resmi oleh Rere Swastika Tanjung selaku penyelenggara24 kadisbudpar4 24 kadisbudpar3 24 kadisbudpar2 24 kadisbudpar. “Melalui penghargaan ini diharapkan akan membentuk komitmen untuk menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi untuk masyarakat dan regenerasi, serta sebagai panutan model suri tauladan sehingga pada akhirnya dapat membantu pemerintah guna menunjang suksesnya pembangunan nasional, menghadapi tantangan dan menggugah semangat kebangkitan” ujar Rere. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment