Abah Anton Berikan Santunan kepada Ribuan Duafa dan Anak Yatim

19 santunan11 19 santunan10 19 santunan9 19 santunan8 19 santunan7 19 santunan6 19 santunan5 19 santunan4 19 santunan3 19 santunan2 19 santunan1 19 santunan

Wali Kota Malang, Abah Anton, Minggu (19/6) memberi Santunan kepada ribuan kaum Dhuafa dan Anak Yatim se Kota Malang.

Pemberian santunan kepada 18 ribu Dhuafa dan Anak Yatim ini, berasal dari uang pribadi Abah Anton, dan bukan dari anggaran pemerintah.

Acara yang berlangsung di Baiduri Sepah ini berlangsung sangat ramai karena dibagi tiga sesi untuk pembagian   santunan. Pada kesempatan ini dihadiri beberapa tokoh seperti Komandan Kodim 0833 Letkol (Arm) Aprianko Suseno, Sekretaris, Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Halim Iskandar, jajaran Forkopimda, beberapa alim ulama.

Dalam kesempatan itu, Abah Anton mengingatkan agar warga turut mensukseskan imbauan-imbauan dari pemerintah Kota Malang diantaranya sholat berjama’ah, himbauan mematikan televisi saat adan maghrib sampai isyak.

Abah Anton juga berharap kelak putra putri dari Bapak dan Ibu yang hadir disini sekarang ini bisa sukses, untuk itu harapan saya selain do’a kita sebagai orang tua manfaatkan sekolah gratis yang sudah dicanangkan oleh pemerintah Kota Malang.

“Saya juga dulu sama dengan Bapak Ibu, saya juga anak yatim ditinggal ayah saya sejak kecil Ibu saya janda, berkat  do’a orang tua, saya bisa berbagi dengan Bapak Ibu sekalian seperti  sekarang ini” ungkapnya.

Abah Anton juga menyampaikan banyak program pemerintah Kota Malang yang serba gratis, KTP gratis, Kartu Keluarga gratis, program Prona juga gratis, dan disampaikan pula bahwa pengurusan tidak harus di kantor bersama tapi sudah bisa diakses secara online di semua kelurahan di kota malang, ” kalau masih ditarik bayaran laporkan kepada saya” tandas Abah Anton.

Abah Anton juga mengajak para dermawan di kota malang untuk melakukan hal yang sama.
” seandainya saja ada seratus dermawan yang melakukan kegiatan yang sama seperti ini, selesai sudah kemiskinan di kota malang ini ” ujar Anton.

Diakhir sambutannya Abah Anton menegaskan sekali lagi bahwa semua kegiatan santunan yang berlangsung dari pagi sampai sore hari ini adalah murni dari pribadi keluarga besar Abah Anton
” biar gak salah paham” tukas Abah Anton.

Sementara itu Halim Iskandar dalam kesempatan ini menuturkan jika sebaik-baiknya orang adalah orang yang pandai mengucapkan terima kasih, Halim juga mengajak warga untuk mensukseskan himbuan abah anton dengan mematikan televisi pada saat maghrib sampai dengan isyak. (Sa).

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment