Abah Anton Buka Puasa Bersama Ketua RT, RW, BKM, LPMK, Camat dan Lurah se Kota Malang

WhatsApp-Image-20160613 (1) WhatsApp-Image-20160613 IMG_8968 IMG_9063 IMG_9111Malang – Wali Kota Malang, H. Moch Anton, Minggu (12/6) menggelar acara buka puasa bersama dengan seluruh ketua Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), BKM, LPMK, Camat dan Lurah se Kota Malang, di Baiduri Sepah, Jalan Tlogomas.

Pada acara silaturahmi yang berlangsung gayeng dan penuh keakraban, Abah Anton mengucapkan terima kasih atas apresiasi semua ketua RT, RW, BKM, LPMK, Camat dan Lurah yang sudah berkenan mendatangi undangan atas nama keluarga besar Abah Anton ini.

“Acara buka bersama ini murni dari kami bukan dari Pemerintah Kota Malang, biar tidak salah paham,” kata Abah Anton dalam sambutannya.

Dijelaskan dalam kesempatan tersebut, Abah Anton juga akan mengumpulkan puluhan ribu anak yatim dan dhuafa juga dengan biaya pribadi, agar mendoakan Kota Malang bisa semakin baik.

Selain itu, Abah Anton juga menekankan jika selama ini program pemerintah sudah berhasil dilaksanakan dengan baik, atas dukungan banyak pihak termasuk RT, RW,BKM dan LPMK.

Tak lupa pula Abah Anton juga mengimbau kepada seluruh ketua RT dan RW agar mensukseskan program Shalat Berjamaah yang sudah digaungkan beberapa waktu lalu.

“Ini demi keberhasilan program yang sudah dikeluarkan Kota Malang,” tukasnya.

Kota Malang, melalui gerakan Shalat Berjamaah itu adalah upaya membentengi generasi di Kota Malang dari hal-hal negatif yang terjadi. “Masyarakat saat ini resah karena anak kecil kita sudah berlaku seperti layaknya orang dewasa,” imbuhnya.

Selain gerakan Shalat Berjamaah, Pemerintah juga mengeluarkan imbauan agar mematikan televisi pada waktu Maghrib dan Isya’ dengan tujuan agar para anak-anak bisa memiliki waktu belajar dan mengaji serta mengisi waktu dengan hal-hal yang positif. (Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment