Kunjungan Kerja Komisi C dan D DPRD Kabupaten Blora

Dalam rangka Study Komparasi dan Study Referensi Terkait Bidang Pembangunan, Peningkatan Mutu Pendidikan Dan Pelayanan Kesehatan di Kota Malang, Kamis (09/06) bertempat di Ruang Majapahit Balaikota Malang telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Komisi C dan D DPRD Kabupaten Blora yang dipimpin oleh ketua Komisi C, Ifah Hermawati SE beserta 24 orang rombongan dan 5 pendamping.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Pengawasan Bangunan Kota Malang, Dinas Pendidikan Kota Malang, Dinas Kesehatan Kota Malang, dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Malang.

Dalam sambutannya, Suwardjana, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Malang memperkenalkan profil dan informasi tentang perkembangan Kota Malang terutama dalam bidang pendidikan, pembangunan dan kesehatan.

“pemerintah kota malang telah mengembangkan jenis dan fasilitas pendidikan dengan mengacu pada standar nasional pendidikan dengan pengembangan berbagai program unggulan diantaranya : penerimaan peserta didik baru dengan system online, pengembangan sekolah berbasis it, sekolah model, dan sekolah inklusi serta pengembangan sekolah vokasi.” Jelas Suwardjana.

Ifah Hermawati juga berharap dengan kunjungan kerja ini dapat menginspirasi bagi Pemerintah Kabupaten Blora agar dapat mencontoh kebijakan yang sudah diterapkan dengan baik di Kota Malang untuk dibawa menjadi oleh-oleh bagi kemajuan Kabupaten Blora. Acara ini dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab antar kedua daerah dan diakhiri dengan [enukaran cinderamata. (ike)

IMG_2123 IMG_2144 IMG_2153 IMG_2155

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment