PNS Pemkot Malang dihimbau untuk Sholat Berjamaah di Awal Waktu

Berkaitan dengan surat edaran Walikota Malang untuk sholat berjamaah di awal waktu, Senin (6/6) saat Apel Pagi Karyawan Karyawati Pemerintah Kota Malang di Halaman depan Balaikota Malang, Walikota Malang, H. Moch Anton menghimbau kepada seluruh ASN agar berhenti bekerja 10 menit menjelang sholat dzuhur dan ashar guna melaksanakan sholat berjamaah.

“Hal itu bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa serta rasa syukur kita setiap hari kepada Allah SWT, khususnya di bulan suci Ramadhan” ujar Abah Anton.

“Disamping itu, saya juga berharap agar ASN di kota Malang dapat menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat di Kota Malang dalam rangka mensukseskan himbauan tersebut” tambahnya lagi.

Munculnya surat edaran dan himbauan sholat berjamaah di awal waktu tersebut juga merupakan oleh – oleh dari Abah waktu melaksanakan kunjungan kerja di Turki beberapa waktu yang lalu. “Di sana himbauan tersebut telah sukses dilaksanakan, dan dampaknya sangat positif utamanya dalam menekan hal-hal dan permasalahan negatif yang ada di masyarakat, sehingga saya mengadopsi program tersebut agar Kota Malang juga dapat meniru program yang positif tersebut” tegasnya lagi.

Dalam apel pagi itu pula, Abah Anton menitipkan pesan agar kita terus meningkatkan keimanan kita mulai dari rumah dan keluarga, khususnya anak – anak kita generasi penerus bangsa. (Ts)

WhatsApp-Image-20160605 (1) WhatsApp-Image-20160605 (2) WhatsApp-Image-20160605 (3) WhatsApp-Image-20160605 (4) WhatsApp-Image-20160605

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment