Ngabuburit Sadar Pajak

3b8dd1bc-0085-44d5-ac8e-4f41bee04993Selalu ada yang baru dari awak Dispenda Kota Malang dalam meningkatkan partisipasi warga untuk membayar pajak. Seperti diutarakan Kadispenda, Ade Herawanto, Dispenda akan mengambil momentum ramadhan dengan gelaran “Ngabuburit Sadar Pajak Meraup Barokah” yang akan mulai digeber senin 6 Juni 2016 di jalan Soekarno Hatta Kota Malang.

“Kita akan buka stand pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan serta pajak daerah lainnya, bersamaan dengan launching wisata religi di lokasi Soehatt, “info Sam Ade, demikian akrab disapa
Sementara itu Walikota Malang, H. Moch. Anton, disela sela kegiatan kirim doa 7 (tujuh) hari mendiang Hj. Sumiati (ibunda Abah Anton); menegaskan ramadhan harus menjadi bulan peningkatan kedisiplinan dalam berbagai sendi kehidupan. Tuntunan memperbanyak sholat berjamaah tepat waktu menegaskan pentingnya memperkuat jalinan kebersamaan, kekompakan serta kedisiplinan waktu. “Oleh karenanya, saya menyambut baik acara ngabuburit sadar pajak yang dilakukan dispenda kota Malang, “ujar Abah Anton, Walikota Malang.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment