Abah Anton Kembali Sidak di Pasar Besar

Dalam rangka percepatan pembangunan relokasi pedagang Pasar Besar Malang (PBM), Senin (6/6) Walikota Malang, H. Moch Anton beserta Kepala SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Malang melaksanakan Sidak Pemantauan pembangunan relokasi pedagang di PBM.

Dalam sidak kali ini, Abah Anton lebih menekankan agar pemasangan Listrik dan Air Bersih segera di laksanakan sehingga para pedagang dapat berjualan kembali. “Saya sudah perintahkan agar PLN dan PDAM Kota Malang memasang listrik dan air bersih hari ini juga, karena ketersediaan air bersih dan listrik sangat dibutuhkan untuk membantu proses percepatan pembersihan pasar” ujar Abah.

Mengingat sudah memasuki bulan Ramadhan, maka masyarakat juga pasti ingin membeli berbagai kebutuhan di pasar. “Oleh karenanya, saya ingin agar para pedagang pasar besar dapat sesegera mungkin berjualan” tambahnya.

Pada kesempatan ini pula, Abah Anton berencana untuk menata ulang kios dan pedagang di Pasar Besar Malang. “Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi kami agar dapat menata ulang pasar sekaligus melengkapi fasilitas yang ada seperti, mushola, ruang menyusui dan poliklinik, agar pasar besar menjadi tempat yang nyaman bagi pengunjung untuk berbelanja” tegasnya lagi.

Abah Anton juga memerintahkan kepada Kepala Dinas Pasar Kota Malang untuk menambah jumlah pegawai serta jam kerja mereka sampai dengan pukul 21.00 WIB, agar pembangunan Relokasi Pedagang Pasar Besar Malang dapat segera selesai. (Ts)

WhatsApp-Image-20160605 (5) WhatsApp-Image-20160605 (6) WhatsApp-Image-20160605 (7)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment