Workshop Budaya Kerja, Wawali Tekankan Perubahan Mindset

WhatsApp-Image-20160601(4) WhatsApp-Image-20160601(3) WhatsApp-Image-20160601(2) WhatsApp-Image-20160601(1) WhatsApp-Image-20160601Malang – Bagian Organisasi Pemerintah Kota Malang, Rabu (1/6) menggelar acara Workshop Budaya Kerja tahun 2016, di Akasia Balroom, Hotel Savana.

Dalam acara yang dihadiri dari semua unsur Tata Usaha (TU) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) itu juga dihadiri langsung Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, Kabag Organisasi, Dwi Rahayu, SH, M.Hum.

Workhsop tersebut diisi oleh pemateri yang mumpuni yaitu Kasubag Peningkatan Kinerja Biro Organisasi Setda Jatim, Drs. Muhibbin, SH. M.Si dengan moderator Staf Ahli Bagian Pemerintahan Pemkot Malang, Drs. Mulyono.

Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, dalam kesempatan itu menuturkan jila penataan organisasi pemerintahan harus dilakukan secara proporsional, indikasinya utamanya yakni berbasis kompetensi.

“Untuk penataan organisasi kemarin sudah workshop sehingga hal itu bisa dijadikan dasar yang baik,” kata Sutiaji dalam sambutannya.

Berkaitan dengan budaya kerja, Wawali Sutiaji menekankan setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus melakukan perubahan mindset tidak saya mengejar output tapi juga outcome, sehingga ada perubahan yang positif.

Tak hanya itu, ditegaskan, jika dalam upaya menegakkan budaya kerja yang baik perlu dua hal yang perlu ditegaskan yakni reward and punishment, sehingga diharapkan paea pegawai di lingkungan Pemkot Malang bisa maksimal.

“Jangan jadikan kerja sebagai beban tapi, jadikan sebagai kebutuhan,” pesan Wawali. (Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment