Rakor Penyusunan Data Potensi Perekonomian Daerah

Rabu (25/5) telah diadakan rapat koordinasi Data Potensi Perekonomian Daerah yang dihairi oleh Kepala Bagian Ekonomi Pemerintah Kota Malang, LPMM Universitas Brawijaya, serta seluruh tamu undangan dari seluruh Kelurahan di Kota Malang yang berjumlah 50 orang. “Tujuan dari acara ini adalah penyampaian data tentang usulan potensi industri yang ada dikota Malang yang akan dijadikan buku dan nantinya akan dijadikan souvenir untuk tamu yang akan berkunjung ke Kota Malang” Ungkap Bu Retno, Kasubag Ekonomi Pemerintah Kota Malang.
Acara yang Dibuka Oleh Kepala Bagian Ekonomi Kota Malang, Ibu Rinawati yang menjelaskan bahwa produk unggulan di Kota Malang lebih mengarah ke hasil produksi UKM, dan terbukti tahan terhadap goncangan-goncangan perekonomian global, juga untuk dikota Malang sumbangan PDRP sektor UKMK sangat besar.
Dilanjutkan Tanya Jawab mengenai Penyusunan Data Potensi Perekonomian Daerah antara Peserta dengan LPMM Universitas Brawijaya yang diwakili oleh Pak Sabil dan Pak Yusuf dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, yang di pimpin oleh Ibu Retno.
“Kami dari LPMM Universitas Brawijaya bekerja sama dengan pemerintah kota malang, dalam rangka melakukan pendataan produk unggulandi Kota Malang dan penyusuna produk di Kota Malang. Kami membutuhkan data di tingkat kelurahan tentang produk-produk dikota malang yang dihasilkan, tidak hanya dari sektor pengolahan saja yang nantinya kita akan analisa. Jika ada data yang kurang, di mohon bantuanya untuk melengkapi apa saja yang kurang”, ungkap Pak Sabil. (ed)

IMG_1595 IMG_1598 IMG_1599 IMG_1600 IMG_1601 IMG_1602 IMG_1604 IMG_1605 IMG_1607

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment