PENERIMAAN BENCHMARKING DIKLAT KEPEMIMPINAN TINGKAT 4 PEMERINTAH KOTA PAGAR ALAM PROVINSI SUMATERAH SELATAN

Rabu(18/5) telah diadakan Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat 4 Angkatan 6 Pemerintah Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan di Pemerintah Kota Malang 2016. Kegiatan yang berlangsung di ruang sidang balaikota malang dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Kota Malang, Kepala Dinas Pertanian Kota Malang, dinas pariwisata kota malang, Asisten Adminstrasi Umumdan Keuangan Kota Pagar Alam, Kepala BKD Kota Pagar Alam, serta seluruh peserta diklat yang berjumlah 40 orang dengan tujuan memberikan pengalaman baru bagi peserta diklat . “ semoga seluruh peserta diklat dapat mengadopsi hal positif yang ada dikota malang” , ungkap Yudhi K. Ismawardhi.

Dalam sambutan Walikota Malang, H. Moch. Anton yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kota Malang Yudhi K. Ismawardi S.H M.Hum menyampaikan Pemerintah Kota Malang berharap saya harapkan dapat membantu memberikan informasi  yang diperlukan. dengan harapan nantinya ada yang dapat diadopsi dan diterapkan  dalam pelaksanaan tugas dinas keseharian, sehingga dapat mendukung terciptanya kinerja yang optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami harap dengan diadakan diklat pada hari ini kami bisa mendapat pengalaman-pengalaman yang kami dapat dikota malang agar kami bisa melihat perbedaan dari apa yang ada di Kota Pagar alam”, ungkap Pimpinan rombongan diklat H. Yapani Rahim, MM dalam sambutannya.
Kepala Dinas Pertanian Kota Malang Ir. Hadi Santoso atau yang akrab disapa Sony ini menyampaikan bahwa pertanian di Kota Malang memiliki inovasi tentang para penyembelih hewan ternak dimana mereka di berikan sertifikasi dan diklat sehingga mereka memiliki sertifikat dan predikat sebagai JULIHA (Juru Sembelih Halal). Semua informasi ini menjadi bekal bagi peserta diklat, acara selanjutnya yaitu tukar menukar cinderamata dan foto bersama. (ed)

IMG_1373 IMG_1377 IMG_1387 IMG_1398 IMG_1413

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment