Wakil Walikota Malang hadiri pengajian Al hikmah di Depan Balaikota Malang

30 majlelis5 30 majlelis4 30 majlelis3 30 majlelis2 30 majlelis

Sabtu (30/4) bertempat di Depan Balaikota Malang telah dilaksanakan Pengajian Al Hikmah dalam rangka peringatan HUT ke 102 tahun Kota Malang yang di hadiri oleh Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, KH. Chamzawi rois am NU kota malang, KH. Isroqun najah rois suriah NU kota malang, habib umar hadad, habib umar sahab, habib hamid mauladawilah, habib abdullah mauladawilah dan dengan didampingi oleh staf ahli dan Asisten Administrasi Pemerintahan beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Sutiaji menyampaikan bahwa dengan bacaan doa-doa yang telah dilantunkan diharapkan akan semakin mendamaikan kota Malang menghantarkan Malang sebagai Kota yang Bermartabat.

Sutiaji juga menitipkan pesan kepada anak-anak sebagai generasi muda yang masih duduk di jenjang pendidikan untuk tetap membawa nama kota malang sebagai kota yang bermartabat dengan cara bersungguh sungguh belajar dan disiplin menjalankan tanggung jawabnya.

“Otak kita boleh modern namun cara pandang kita harus tetap berdasarkan Allah SWT, Kota Malang harus tetap memiliki jati diri Indonesia dengan budaya khas timur yang penuh dengan kesopanan dan kesantunan” tegasnya lagi. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment