Wawali Sutiaji Resmikan Studio Integrasi RRI

WhatsApp-Image-20160429(4) WhatsApp-Image-20160429(5) WhatsApp-Image-20160429 (2)

Malang – Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, bersama Anggota DPR RI, Nurhayati Ali Assegaf, jum’at pagi (28/4), meresmikan studio integrasi LPP Radio Republik Indonesia (RRI), di Jalan Candi Panggung, Kecamatan Lowokwaru.

Dalam sambutannya, Sutiaji, mengatakan, dalam era keterbukaan informasi publik, peresmian studio integral ini patut diapresiasi karena bisa memberikan informasi kepada masyarakat. “Apalagi saat ini adalah era MEA (Masyarakat Ekonomi Asean), dimana informasi sangat dibutuhkan,” kata Sutiaji.

Ia berpesan kepada seluruh instansi baik dari unsur pemerintahan maupun dari swasta agar bisa mengapresiasi studio integrasi, dengan menjadi narasumber yang memberi informasi. “Kepada Instansi terkait dengan program ini bisa dekat masyarakat, mudah-mudahan segala permasalahan bisa diuraikan dengan dialog,” tukasnya.

Studio integrasi sendiri terdiri dari Pro 1, Pro 2 dan Pro 4 yang memiliki tugas menyampaikan informasi dan budaya kepada masyarakat, khususnya warga Malang bisa mengakses beberapa hal yang dibutuhkan. (Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment