Silaturahmi forkopimda se wilayah kerja Bakorwil Malang

tCFO+mvB 4VUHFPpv uiwBksQ_ Beyvgk_L

Rabu (27/4) bertempat di hall Ijen Suite Hotel telah dilaksanakan Silaturahmi Forkopimda se Wilayah Kerja Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan Malang Tahun 2016.

Kegiatan yang di hadiri oleh Forkopimda dari kab / kota Malang, Kota Batu, kab/kota Pasuruan, kab / kota Probolinggo, kabupaten jember, kabupaten lumajang, kabupaten banyuwangi, kabupaten bondowoso, dan kabupaten Situbondo.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Kepala Bakorwil Malang, DR. Idrus Achmad, M.Si tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan efektivitas koordinasi antar forkopimda di wilayah kerja Bakorwil Malang.

Sutiaji selaku Wakil Walikota Malang yang turut menghadiri kegiatan dimaksud menyampaikan apresiasi positif dengan dilaksanakannya forum silaturahmi tersebut. “Selain untuk bersilaturahmi antar daerah, melalui kegiatan ini, kami selaku kepala daerah juga dapat saling berbagi cerita dan pengalaman dengan kepala daerah lainnya terkait dengan sistem serta pola pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini di daerah kami masing-masing” ujarnya kemudian.

“Karena setiap daerah memiliki karakteristik yang berbeda, sehingga tantangan yang dihadapi juga akan berbeda, harapannya akan makin memberikan motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pembangunan kota Malang” tambahnya.(ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment