LOMOJARI Kota Malang

20 lomoji4 20 lomoji2 20 lomoji 20 lomoji3

Rabu (20/4) telah dilaksanakan pembukaan Lomba Motivasi Belajar Mandiri (LOMOJARI) di SMP Negeri 2 Malang, yang diikuti oleh siswa-siswi murid SMP Terbuka 1 Malang, SMP Terbuka 2 Malang, SMP Terbuka 3, SMP Terbuka 4 Malang, dan SMP Negeri 5 Malang. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Walikota Malang, Sekertaris Daerah Kota Malang, Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang dan murid-murid dari SMP Terbuka 1-5.

 

“LOMOJARI merupakan ide yang kreatif sekali, kita patut bangga”, ungkap Abah Anton sapaan akrab Walikota Malang, H. Moch. Anton. Dalam kegiatan ini, menjadi ajang bersaing sekaligus berkreasai dalam bidangnya masing-masing sehingga mampu menumbuhkan semangat murid-murid SMP Terbuka Kota Malang dalam menimba ilmu dan bekal dikemudian hari. “Saya ingin anak-anak mengenyam pendidikan lebih baik, nomer satu adalah pendidikan. Hal ini saya lakukan agar pendidikan yang dulu pernah saya alami, tidak dialami juga oleh generasi baru saat ini” pungkas Abah Anton dalam sambutannya

 

Kegiatan ini diawali dengan aktraksi dari pramuka sebagai ucapan selamat datang dari murid-murid SMP Negeri 2 Malang, dilanjutkan dengan peresmian singkat Masjid SMP Negeri 2 Malang dan berkunjung ke stand-stand yang menyuguhkan hasil karya yang dilombakan. “Semoga bisa menghantarkan SMP terbuka agar bisa berkiprah sampai tingkat nasional. Terus semangat belajar berkreasi bagi murid-murid SMP” harapan Zubaidah Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang.(ed)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment