MILS mohon doa restu Walikota Kota Malang

15 mils

MALANG – Jelang menghadapi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepatu Roda di Surabaya pada 23-24 April pekan depan.Pengurus beserta atlet sepatu roda Malang Inline Skate (,HM.Anton guna minta doa restu orang nomor satu dijajaran Pemkot tersebut.

Rombongan diterima Walikota Malang diruang kerjanya.Bersama itu pula pesan serta nasehat diucapkan orang nomor satu dijajaran Pemkot itu.

“Ini ya,atlet yang kemarin meraih medali emas,”kata Abah Anton sapaan orang nomor satu di Pemkot Malang itu sambil mempersilahkan atlet dan pengurus Sepatu Roda MILS,Jumat (15/4/2016).
Dengan gaya santai dan keramahan yang ditunjukan Abah Anton,suasana diruangan terasa menjadi terasa nyaman,maklum dari awal anak-anak atlet dari MILS terlihat canggung dan nervuos,namun begitu melihat gaya bicara serta wejangan dari Abah Anton,suasana jadi cair.

Abah Anton  mengatakan mendukung langkah atlet untuk meraih prestasi,walaupun dengan kondisi belum memilik lintasan khusus sepatu roda,atlet Kota Malang telah menunjukan prestasinya.

“Terima kasih pada Kejurnas kemarin,MILS sudah mengharumkan Kota Malang dikancah nasional,”ujarnya.

Dia berpesan agar prestasi ini terus dipertahankan,Dengan kondisi yang minim fasilitas itu,pengurus dan atlet sepatu roda jangan merasa rendah diri,namun masih tetap bisa menunjukkan prestasi.

“Sesuatu hal terpenting,tetap berjuang dan berprestasi.Yang jelas,Pemkot Malang akan memperhatikan perjuangan kalian.Tunjukan prestasi,Abah pasti mendukung,”pesan Abah Anton dengan nada bersemangat.
Untuk atlet yang berprestasi,Abah berharap agar Koni dan induk organisasi bersinergi lebih baik lagi.

Sementara itu,Suwono,salah satu pengurus dari Klub MILS mengungkapkan,tujuan menemui Walikota Malang selain minta doa restu juga sebagai motivator atlet sebelum bertanding.Hal itu terbukti dengan semakin bersemangatnya atlet untuk mempersembahkan yang terbaik buat Kota Malang.

“Anak-anak semakin bersemangat setelah mendengar wejangan dari Abah Anton,”kata Suwono diamini pengurus lainnya.

Dia juga menjelaskan bahwa salah satu atlet MILS telah mengharumkan Kota Malang di kancah nasional dan internasional.Disebutkannya,Yossy Aditya Nugraha atlet MILS yang masuk Puslatda dan saat laga Pra Pon beberapa waktu lalu di Jawa Barat,Yossy meraih medali perak,begitu pula saat tim Puslatda dikirim ke Taiwan,Yossy Aditya ikut serta bersama Tim Puslatda Jatim lainnya.

“Suport Abah Anton sangat. Memotivasi atlet kami.Terima kasih Abah,terima kasih atas dukungan dan motivasinya,”tutupnya.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment