PESTA RAKYAT 2016

17 April mendatang akan diadakan perayaan HUT 102 Kota Malang dan HUT 55 Divisi 2 Kostrad yang dikemas dalam bentuk Pesta Rakyat yang berlokasi di Simpang Balapan Jl Ijen , Pukul 13.00 – 23.00 WIB. Endank Soekamti, d’kross, KOKR, Rock and Rose, Gangstarsta juga turut memeriahkan acara yang digelar di Hari Minggu ini, selain itu juga ada kompetisi tinju pelajar dan tinju profesional, kompetisi grafity, donor darah , pameran tank dan meriam TNI yang akan melengkapi keseruan acara tersebut.

Ade Herawanto, menjelaskan, karena kegiatan ini melibatkan berbagai pihak, mulai unsur pemerintah, masyarakat, TNI serta berbagai komunitas, maka dibentuk panitia bersama dari berbagai unsur itu.

“Ada juga kegiatan bersifat sosial, seperti sholawatan dan donor darah yang diikuti warga, komunitas, PNS dan TNI,” kata Ade.

Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) itu juga berharap kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik sebagai salah satu media hiburan serta menjadikan Kota Malang sebagai barometer musik dan tinju nasional.

“Kami seluruh panitia juga mohon maaf kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar venue, karena selama kegiatan berlangsung pasti sedikit terganggu aktivitasnya. Rencana acara mulai loading panggung pada 13 April ini,” pungkas Ade. (ed)

8yR+Mf9TIr.-Ade-Herawanto-MT

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment