Monitoring dan Evaluasi Infrastruktur TIK Tahun 2016

kbrjTTvx
Untuk  mengoptimalkan pembangunan infrastruktur teknologi  dan informasi di Kota Malang. Rabu (13/04) dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Tahun 2016 di ruang sidang Majapahit. Kegiatan ini diikuti oleh staff Diskominfo Kota Malang, staff bagian TI seluruh SKPD Kecamatan, Kelurahan dan Pemerintah Kota Malang.

Para peserta diwajibkan mengisi lembar kuesioner yang dibagikan untuk memperoleh informasi data aktual implementasi TIK, mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing SKPD dan hasil kajian ini digunakan sebagai bahan masukan untuk menyusun rencana pengembangan TIK Kota Malang yang mendukung pelaksanaan kebijakan e-Government Kota Malang.

“Kuisioner ini digunakan sebagai acuan pengembangan teknologi informasi tahun 2017 agar menjadi lebih baik. Tiap tahun juga rutin melakulan penilaian PEGI, Indeks kota cerdas.” Ungkap Ita Nurdiyah, Kepala Seksi Aplikasi dan Pengembangan Telematika Kominfo Kota Malang.

Kegiatan ini dimulai dengan penjelasan cara pengisian kuesioner dan dilanjutkan dengan sharing kendala dan hambatan di setiap SKPD dalam penerapan implementasi TIK. (ike)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment