Berita TerbaruHeadline

Final Thropy Bayangkara Cup

Rivalitas Arema Singo Edan dan Maung Persib menjadi magnet tersendiri dari “petinggi petinggi” nasional dan daerah. Tak berlebihan karena ke 2 kesebelasan merupakan klub yang selalu pada kasta tertinggi di jagad persepak bolaan nasional dan dengan basis supporter yang kuat. Bahkan supporter Arema, para Aremania, telah ditasbihkan sebagai supporter terbaik dan menginfluence keorganisasian supporternya ke daerah yang lain.
Partai puncak final yang akan digeber di stadion Gelora Bung Karno (3/4 ’16) mulai pukul 18.30 wib, selain menjanjikan keseruan pertandingan juga sempat “timbulkan kecemasan” pertemuan dua supporter besar Aremania dengan Vikings Bandung.
Mengusung sepak bola damai dan bermutu, berlokasi di hotel Sultan Jakarta, digelar pertemuan pra pertandingan antara Walikota Malang Abah Anton abah e arema dengan Gubernur Jabar Ahmad “Aher” Heryawan, Kapolda Metro Jaya dan diikuti Manajer Persib Umuh Muhtar,  Perwakilan Arema yang diwakil Panpel Arema M. Haris serta perwakilan aremania, Ade dkross.
Disepakati wujudkan sepak bola damai, penuh sportifitas dan citra positif sepak bola, menurut Ade dkross, Aremania akan menampilkan atraksi atraksi menarik untuk mendukung kemenangan Arema.
Sementara Walikota Anton, menegaskan kehadiran di malam 3 arema4 3 arema3 3 arema2, sebagai bentuk kecintaan kepada Arema dan Aremania sekaligus komitmen bersama dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil, saat bertemu di acara ICCC di kota Malang (31/3 ’16).

“Kita bersepakat untuk sama sama bertemu di GBK, dan secara sportif akan berikan selamat kepada yang menang, “tegas Abah Anton. Tapi saya yakin Arema menang. Ujar Anton, Walikota Malang, yang juga fasilitasi beberapa bus untuk Aremania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *