Hidden Paradise jadi tema Taman Slamet

2 taman slamet4 2 taman slamet3 2 taman slamet
Dalam rangka semakin meningkatkan pelayanan kepada warga Kota Malang, Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Malang telah melakukan renovasi taman slamet dengan menggunakan dana CSR dari Bentoel Group.

Setelah sebelumnya merevitalisasi taman trunojoyo dan taman jalan jakarta, maka di tahun 2016 ini bentoel group kembali mempersembahkan taman slamet untuk Kota Malang.

Taman Slamet telah diresmikan pada Sabtu (2/4) oleh Walikota Malang, H. Moch Anton dengan didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Malang, Ummi Farida dan Sekretaris Daerah Kota Malang, Cipto Wiyono.

“Dengan mengambil tema hidden paradise, taman slamet semakin memperkaya ragam taman tematik di Kota Malang” ujar Erik Setyo selaku Kadis DKP Kota Malang.

“Keberadaan taman slamet semakin memperkuat Kota Malang menjadi Kota yang indah dan bermartabat, tidak saja sebagai kota yang hijau namun juga sebagai kota yang layak huni” tambahnya lagi.

Di samping itu, Abah Anton juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bentoel grup atas CSR yang telah diberikan kepada Kota Malang.
“Kedepan, akan banyak pengusaha yang ingin merevitalisasi taman untuk kebutuhan ruang yang sehat bagi kota malang, sehingga kota malang akan semakin hijau dan indah” tegas Abah Anton. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment