Abah Anton Buka Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Nasional

2 sepatu roda2 2 sepatu roda3 2 sepatu roda4 2 sepatu roda5 2 sepatu roda6 2 sepatu roda7Bertempat di sepanjang jalan Kertanegara Malang pada hari Sabtu (2/4) telah dilaksanakan Kejuaraan Sepatu Roda Antar Klub Tingkat Nasional Piala Walikota Malang VII Tahun 2016.

Kejuaraan yang dibuka langsung oleh Walikota Malang, H. Moch Anton, atau biasa di sapa Abah Anton tersebut diikuti oleh 362 Atlit dari 25 Klub di Indonesia dengan beberapa kategori yaitu kelas pemula, standar dan speed.

Menurut Ir. Heriyanto Budiono, MM selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, kegiatan ini selain dilaksanakan dalam rangka dies natalis Politeknik Negeri Malang juga untuk memeriahkan HUT ke 102 Kota Malang. “Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi anak-anak agar dapat terus berkarya di dunia olahraga khususnya sepatu roda” ucapnya lagi.

Di sisi lain, Abah Anton juga menyampaikan apresiasinya terhadap para atlet sebagai generasi muda untuk terus belajar agar mampu bersaing di kancah internasional, mengharumkan nama bangsa dan negara. “Meningkatkan kreativitas juga penting dilakukan agar dapat menghasilkan bibit atlet dari anak-anak muda yang bertanding kali ini” tegas Abah. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment