Diskusi Potensi Industri Kreatif Kota Malang Bersama Harian Kompas

DSC_0032

DSC_0011

DSC_0028

DSC_0016

DSC_0037

Menggali Potensi Malang Kota Kreatif. Jumat (18/03) Bertempat diruang sidang balaikota Malang telah diadakan “Diskusi Potensi Kreatif Kota Malang Bersama Harian Kompas”. Acara ini dihadiri oleh Walikota Malang, H.Moch Anton, Kapolres, Dandum, beserta komunitas industri kreatif dikota malang yang berjumlah kurang lebih 60 orang.”Kota Malang sebagai kota wisata, edukasi dan pendidikan merupakan daya tarik tersendiri.Kami juga sedang mempersiapkan untuk ICCC dalam menyambut ekonomi kreatif kota malang”   ujar abah Anton.

Harapan Abah Anton ” Dalam forum inilah sebagai ajang informasi berbagi pengalaman dan peningkatan potensi supaya menyumbangkan potensi ekonomi kreatif daerah dan juga merupakan satu potensi unggulan daerah.
Harapan selanjutnya semoga  memberikan sesuatu memberikan pedoman bagi kab kota kreatif indonesia”

Inisiator Malang Creative Fusion Vicky Arief Heri Nadharma mengajak komunitas kreatif diKota Malang untuk berjejaring dan bersatu. “Kreativitas kota tidak bisa tumbuh hanya dari satu atau dua komunitas. Seluruh komunitas kreatif diKota Malang harus bersatu. Berjejaringlah dengan akademisi, pemerintah, dan sektor bisnis” kata vicky.

“Yang terpenting, beranilah menunjukkan karya kita serta hargai karya tersebut dengan nilai yang sepantasnya. Jangan menjadi inferior dan menganggap karya kita tidak layak mendapat apresiasi lebih. Beranilah jika ingin kamu dikenal dan muncul ke permukaan” kata Surja Dharma sebagai pelaku usaha kreatif desain asal Kota Malang.

(md/ed)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment