Abah Anton Resmikan Wira Usaha Bersama (WUB) Hulu Hilir Pengelolaan Sampah Plastik dan Penanaman Simbolis 10.000 Pohon Kelor

AiYULsu8iHqh8eksH3BsIb19RoT7pkyr2QBITgDwKfBN AmNQYbBkF9qntcJEcP2TirDhCwaIuewztT9_ZS54K5OX An3azI-OUPo2ZrOzazs4aelFR4c_CQNqt_rcAuzh73YB  ArVeqW_BuphFD9-XYBVQSyv0mP7tFbNyOrcYOgEOoYdO

IMG_3402

Bertempat di jl. KH Malik Dalam gang VI Kedung Kandang Malang telah dilaksanakan peresmian Wira Usaha Bersama (WUB) Hulu Hilir Pengelolaan Sampah Plastik dan penanaman simbolis 10.000 pohon kelor.

Acara yang diselenggarakan oleh Baznas Kota Malang tersebut dihadiri dam diresmikan oleh Walikota Malang, H. Moch Anton.

Dalam sambutannya, Abah Anton menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Kota Malang yang turut membina dan membangun ekonomi masyarakat kecil melalui berbagai UMKM, salah satunya adalah melalui WUB hulu hilir pengelolaan sampah plastik ini.

Sedangkan melalui penanaman pohon kelor ini, nantinya juga bukan hanya manfaat kesehatan namun juga manfaat ekonomi dan lingkungan yang akan di dapat. “Melalui tanaman kelor ini selain dapat dibuat masakan, juga dapat menghasilkan berbagai produk kosmetik seperti sabun, masker wajah, dan minyak herbal untuk pijat” ujar Abah Anton.

“Dengan demikian, baznas telah mengadakan ekonomi kreatif bagi masyarakat yang kedepan harapannya dapat meningkatkan taraf perekonomian warga di wilayah kedungkandang ini” tegasnya kemudian. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment