Bos Kapanlagi.com dukung ICCC di Kota Malang

IMG_2981 IMG_2994

Terpanggil sebagai arek Malang, bos Kapanlagi.com, Steve, siap memberikan dukungan untuk kemajuan kota Malang. Pernyataan itu ditegaskan saat bertemu Walikota Malang H. Moch. Anton (3/3 ’16), disela sela agenda kerja Walikota Malang ke Kementerian Pariwisata dan Kementerian Perdagangan RI.
“Mas Steve, merupakan contoh nyata generasi kreatif kota Malang yang sukses. Dan saya harap dia mau menularkan kunci sukses sekaligus sebagai inspirator pada ajang Indonesia Creative Cities Conference (30 Maret-5 April) nanti, “ujar Abah Anton. “Tentu kita gembira, Mas Steve berkomitmen untuk ikut memajukan kota Malang, dan bhumi Arema rindu putra putri terbaiknya untuk mengharumkan kota Malang”. Imbuh Walikota Anton.
Steve sendiri menceritakan, Kapanlagi.com dibangun 13 tahun yang lalu dari kota Malang, dan kini memiliki lebih 600 karyawan serta omzet sudah bernilai triliyunan.
“Yang mungkin belum diketahui, separuh dari man power yang dimiliki Kapanlagi.com ada di kota Malang, bahkan untuk agenda rapat manajemen seringkali dilakukan di Malang, daripada di Jakarta, “info bos kapanlagi.com itu.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment