Gebyar pesona 2016 sang timur Paulus

AhzJuXjizB7HmN6MV27MiY-2IfGgHHKnEywp8pPWYzLhKetua Yayasan sekaligus Ketua Panitia Gebyar Pesona 2016 Sang Timur, dihadapan Walikota Anton (28/2 ’16), menginformasikan pasca kebijakan sekolah gratis di kota Malang, berdampak pada sekolah swasta, satu diantaranya SD Sang Timur, kekurangan siswa.
“Saat ini, setiap penerimaan siswa baru, yang mendaftar tidak sampai ratusan, bahkan sangat mudah dihitung, “info Paulus.
Menyikapi hal itu, Abah Anton Walikota Malang, menegaskan bahwa Pemkot Malang tidak ada tujuan untuk mematikan sekolah sekolah swasta.
“Kita berharap semua dapat maju secara bersama. Oleh karenanya, apa yang disampaikan pengurus SD Sang Timur, akan jadi perhatian dan akan dirumuskan langkah terbaik melalui Dinas Pendidikan, “respon Abah Anton.
Walikota Anton, kepada siswa siswi SD Sang Timur, memesankan untuk menjadi generasi generasi kreatif, terlebih sekarang ekonomi kreatif menjadi salah satu pilar pembangunan nasional.
Acara gebyar yang dikemas dalam acara jalan sehat, bazaar dan reuni, juga menjadi ajang kangen Umi Farida Suryani yang juga alumni SD Sang Timur .

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment