PERTINA Kota Malang Bekerjasama dengan Kostrad akan Menggelar Kejuaraan Tinju Antar Pelajar SMA dan SMK

Semangat pembinaan dan pembibitan diusung Pertina (Persatuan Tinju Nasional) Kota Malang. Seperti diutarakan Ketua Pertina Malang, Umi Farida Suryani Moch. Anton, disela sela rapat persiapan gelaran tinju semarak HUT Ke 102 Kota Malang (26/2 ’16) di Ijen 2.
“Pertina Kota Malang bekerjasama dengan Kostrad akan menggelar kejuaraan tinju antar pelajar SMA dan SMK, “info Umi Farida. Kejuaraan akan diawali kegiatan work shop guru olah raga tentang dunia tinju nasional, program kerja Pertina dan pengajaran tentang teknik teknik dasar bertinju; yang pada periode berikutnya diberikan coaching clinic atau pelatihan tinju di sekolah sekolah. Tambah Umi Farida yang juga selaku Ketua TP PKK Kota Malang.
Sementara itu Ade Herawanto, Ketua Komite Tinju Profesional Indonesia (KTPI) Malang Raya, menyambut baik dan mendukung penuh program dari Pertina Malang. “KTPI akan mendukung pertandingan tinju yang dihelat 16 dan 17 April 2016 di area sekitar Balaikota Malang itu, “ujar Sam Ade, demikian akrab dipanggil Ketua KTPI.
Pria ramah yang juga selaku Kepala Dispenda Kota Malang itu juga menegaskan akan mendorong petinju petinju profesional untuk ikut menyemarakkan kejuaraan tinju memperebutkan sabuk emas Panglima Divisi Kostrad dan Piala Walikota Malang.
“Yang pasti acara ini akan lebih semarak lagi karena juga akan dibarengi dengan even Pesta Rakyat dan gelar alutsista kostrad, “tambahnya.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment